Skip to main content

Review kelly pearl cream

                                 

Review kelly pearl cream


Semenjak aku lepas dari krim pemutih , muka aku jadi timbul masalah terutama jerawat , yups siapa sih yang gak pengen muka mulus apalagi yang tadi nya gak pernah jerawatan jadi gampang jerawatan , kaya aku gini kalo ketemu temen lama pasti suka komen " kok elo jadi jerawatan sih , kok muka lo jadi kusem sih bla bla bla":D hahaha suka pusing sendiri dan pengen nangis rasa nya aarrgggh mamaaaa *tear*.

     2 minggu yang lalu temen SMA aku dateng ke rumah udah lama aku gak ketemu sama dia karna kesibukan masing-masing dan aku sempet kaget juga ngeliat perubahan wajah dia yang makin cantik aja, ini nih yang paling horror pemirsah hohoho kalo ketemu temen lama pasti komen soal wajah atau penampilan yang makin cantik atau berubah jadi si buruk rupa :D . mending kedengeran nya enak kalo di bilang makin cantik tapi yasudahlah pasrah aja toh gak ada yang abadi di dunia ini :D jujur aja aku sempet kaget ngeliat perubahan wajah temen yang bebas dari jerawat dan bekasnya, waktu SMA dia selalu ngalamin yang nama nya jerawat di pipi kanan dan pipi kiri sampe terakhir ketemu dia agustus 2015 kemarin wajah dia masih banyak bekas jerawat nya, pasti nya aku langsung bertanya-tanya soal skincare apa yang dia pake dan ternyata dia bilang ke aku pake Kelly Pearl Krim , temen aku bilang di pake nya malem hari sebelum tidur aja di oles tipis-tipis di bekas jerawat , kalo mau pake bedak di usahain bedak bayi jangan bedak padat . Aku disitu sama sekali gak percaya sama penjelasan dia dan langsung berpikir masa sih pake kelly yang murah itu efek nya sampe se-amazing gitu padahal dulu dia pake banyak macem produk jerawat yang mahal gak ada perubahan gitu-gitu aja , tapi dia langsung ngeyakinin aku sampe aku bilang demi demi an ke dia hahaha emang teryata bener cuma pake kelly muka dia jadi mulus .

  sebener nya waktu SMA aku sempet make kelly ini yang ukuran kecil cuma beberapa hari aja wajah aku langsung breakout timbul jerawat kecil-kecil , apalagi yang buat aku gak pake lagi karna aku di bully sama temen-temen aku di sekolah dan di ketawain " eh desiva lo mau sekolah apa mau ngelenong " hahaha dari situ aku udah stop make dan aku buang aja karna banyak orang bilang kelly pealr krim mengandung merkuri/logam berat yang memang sangat berbahaya bagi tubuh. huh saat itu aku jadi takut mangka nya aku buang jauh-jauh *huhuhu*:v

        Tapi itu lah kalo udah tergiur soal skincare yang ngefek di temen aku langsung beli aja di toko kosmetik , yang membuat aku gak ragu lagi karna mama ku juga dulu nya pernah make dan sebelum nya aku udah searching di google kalo kelly ini aman dan gak mengandung merkuri bisa cek disini , karna gak mungkin dong produk sejak jaman dulu sampe sekarang masih di produksi apalagi kelly ini dari dulu ada nomer BPOM nya . 


Kelly pearl cream   

    

Review kelly pearl cream
 Tampilan depan

Review kelly pearl cream
Tampilan belakang



   Kelly pearl krim mengandung bahan-bahan khusus seperti vitamin e , squalane Oil dan benzoPhenone-3 yang mampu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta mengandung tabir surya yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari 

Khasiat

Menjaga kecantikan kulit wajah anda agar tetap bersih, halus, bercaya dan terlihat lebih muda dan berseri , dapat juga di gunakan sebagai alas bedak .

Ingredienst

White petroleum jelly , isopropyl myristate , beeswax , titanium dioxide , talk , Lanonin , Squalane , Tocopheryl acelate , benzophenone-3 , fragrance , propylparaben , CI 19140 , CI 15985

Dari segi packaging model jaman dulu nya masih terlihat, dengan warna merah klasik di padu dengan tulisan kelly warna gold. Aku sedikit ribet skincare packaging bentuk  jar apalagi kulit wajah aku ini sensitif jadi agak sedikit parno kalo ada skincare  yang kurang higienis jadi aku suka misahin debu-debu yang sering nempel di cream nya karna emang setiap pemakaian harus di colek colek apalagi cream nya terbuka lebar terjadilah debu masuk dan menempel di krim nya hahaha


Kelly pearl cream 15gr

Tekstur dan warna



Tekstur kelly ini berbentuk cream yang  thick banget
dan sulit ngeblend jadi kalo di jadiin alas bedak dan diolesin di jerawat yang mateng yang aku rasain sakit banget karna harus di blend beberapa kali supaya merata dengan warna kulit kita. warna dari cream ini kuning pekat, menurut aku over banget kalo untuk alas bedak karna terlalu putih di kulit aku dan agak lama meresap nya jadi selama aku pake gak penah di jadiin alas bedak , aku jadiin buat ngeredain jerawat dan bekas nya karna kelly pearl cream ini mengandung beeswax yang di percaya dapat menyembuhkan jerawat karena kandungan nya terdapat anti-bacterial dan anti inflamasi


Hasilnya terlalu putih di kulit aku



Bagaimana hasilnya ?
Pipi kiri 

Pipi kanan



Ini waktu semaleman aku pake kelly pearl cream aku oles di sekitar jerawat dan bekas nya tipis-tipis aku ikutin saran temen cuma ada juga bagian yang aku oles tebel-tebel mangka nya masih meninggalkan cream nya yang belum meresap. Aku rada parno kalo di pake semuka takut pori-pori aku melebar semua nya, dan aku ngerasain di sekitaran bekas jerawat yang aku olesin kelly aga sedikit melebar pori-pori muka aku  jadi aku siasatin setelah make kelly besok nya abis cuci muka aku langsung redain dengan toner karena toner di percaya bisa mengecilkan pori-pori. Gambar face aku ini dalam keadaan belum cuci muka pas bangun tidur langsung aku ambil pict nya hahaha . gambar ini aku ambil setelah pemakain kelly selama hampir 2 minggu, sejauh ini belum ada perubahan yang amazing hanya saja jerawat jadi cepet kering dan gak bikin breakout atau bikin jerawat tambah parah, mungkin waktu itu kelly yang aku beli di saat aku SMA  udah lama dan udah kadaluarsa karena aku beli nya di warung deket rumah mangka nya saat itu aku gak cocok. Kalo soal mencerahkan iya tapi di saat pemakaian aja kalo udah di cuci bersih skintone aku balik lagi ke seperti semula.
Banyak di review ngerasain kalo si kelly ini bikin banjir minyak kalo di aku sih engga malahan aku seneng sama hasil akhir nya jadi menyatu dengan warna kulit ada kesan glowing dan cerah nya. Tapi yang bikin aku jengkel si kelly ini aga sulit di bersihkan jadi harus cuci sepuluh kali baru deh hilang wkwkw becanda


Kesimpulan

(+) membuat wajah cerah seketika
(+) isi nya banyak jadi awet gak cepet abis
(+)  jerawat cepet kering
(+) murah meriah
(+) wajah jadi glowing dan sangat melembabkan
(+) Tidak membuat breakout di aku



(-) terlalu putih di wajah aku
(-) susah ngeblend 
(-) lama meresap
(-) sulit di bersihkan harus beberapa kali di bilas . 

Harga : Rp6000 ukuran 15 gr
recomended untuk kulit kering



 




Comments

  1. Sy pakek kelly alhamdulillah aman gk ada efeknya. Bahkan jerawat bisa hilang dikit2.

    ReplyDelete
  2. Kok saya malah tumbuh jerawat ya,semalam udh cuci muka n pas mau tdr pake kelly,pas besok pagi nya saya cuci muka eh udh tumbuh jerawat di dagu,jd bingung ini kelly cocok apa gk ya dg wajah saya yg berminyak dan gampang berjerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga tumbuh jerawat kak, binggung mau terusin atau gak

      Delete
    2. sama kak aku juga jerawatan

      Delete
    3. lebih baik dipake siang hari ka, karna kalau malam dia akan nyumbat pori pori 🙏

      Delete
  3. kaka gimana kelanjutan setelah sebulan kemudian

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah aku cocok banget , di pakainya jangan cuma sekali karna namanya cocok nggaknya butuh waktu .

    ReplyDelete
  5. Aku lagi coba pake kelly,semoga aja cocok

    ReplyDelete
  6. Ak baru sehari pakek , tp kok mlh tmbuh jrwt kcl" di daerah pipi...... itu knpa ya ? Apa emng gtu efeknya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga gitu, binggung ni mau lanjutin ato ga

      Delete
    2. Aku juga gitu kenapa ya

      Delete
    3. Aku lagi nyoba pake.. Kira2 setelah pemakaian bagaimana hasilnya sekarang?
      Kalau saya baru sekitar 4 hari
      Dan memang muncullah jerawat gede dan kecil yg meradang.. Sakit banget.. Tpi katanya lagi proses pembersihan
      Semoga nanti jerawat saya hilang.. Dan beneran berkhasiat. Temen saya yg chinesse juga pake ini.. Dan kulitnya yg putih malah tambah glowing..
      😀

      Delete
  7. Awal pemakaian emng tumbuh jerawat shay. Tapi aku terusin jerawatnya kering kok dlm smlm. Dan gak nimbulin bekas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah make kelly rasa mati satu tumbuh seribu jerawatnya. Yg tadinya agak rusak jdi semakin rusak

      Delete
  8. Iya kak susah banget dicucinya, lengket2 gitu:(

    ReplyDelete
  9. Kulit ku berminyak apkah cocok?

    ReplyDelete
  10. Alhamdulilah jerawat yg sering meradang pake kelli pelan2 kering dengan sendirinya.. wlo kadang masih tumbuh jerawat tapi cepet ilangnya lagi dan gak ninggalin bekas kaya krim2 lainnya.. aku pakainya malam .. alhmdulilah cocok di mukaku yg sensitif dan berminyak.. jangan lupa pake pencuci muka kelli nya jg biar gak berminyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pingin nyoba, liat temen jd glowing pdhal murah meriah. Tp smg cocok krn kulit wajahku type berminyak dan kadang jerawatan. Udh pindah2 klinik kecantikan keluar bnyk duit kulit wajah blm jd ada solusi buat cerah dan sembuh jerawatnya 😁

      Delete
    2. Pakek moisturizer dulu ape ngga kak?

      Delete
  11. kalo noda bekas jerawat itu bisa hilang juga kah pakak kelly ?

    ReplyDelete
  12. Bagus lo sis kelly ini.. kakak aku pakai kulitny tambh cerah, glowing, no jerawat. Memang membutuhkan waktu berbulan2 tpi hasilny sangat bgus menurut sya.. akhirny sy juga ikutan pkai 😁 n kelly ini sudah lulus badan pengawas obat n makanan (bpom) jadi aman ya 😀

    ReplyDelete
  13. Kalo make kelly trus bdaknya marsc ga papa yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak. Aku juga gitu kok. Pakai bedak marck

      Delete
  14. Kelly untuk krim malam, siangnya pake krim apa?

    ReplyDelete
  15. Iseng2 pakai kelly dan sabun lemon.. Jerawat kering. Bekasnya juga ilang. Muka lebih glowing.. Bener2 mukaku bisa diajak ngirit ha ha ha..
    Pakainya tebal dimalam hari saja. Kalau siang hari tipis2 biar g dikira pakai topeng

    ReplyDelete
  16. Pagi kaak. Share pengalaman aku juga yaa semasa aku pake krim kelly.

    Aku dulu pake kelly dari kelas 2 SMP sampe lulus SMA kak dan alhamdulillah cocok banget, kulit mulus cerah gitu, apalagi dg kondisi kota aku (jombang) yg panas jadi malah keliatan glowing pas lagi keringetan. Gak bikin luntur kayak BB cream kalo menurut aku sih. Daaan dulu aku jarang banget jerawatan, paling cuma 1 atau 2

    Tapi semnjak aku kuliah di malang yg hawanya dingin, kalo make kelly hasilnya jadi gak seberapa bagus dibandingkan aku pas lagi di jombang, soalnya di malang aku jarang keringetan jadi gak keliatan glowing pas dipake. Malah aku milih berhenti pake kelly dan memutuskan buat pake skincare2. Laah kok malah jerawatan banyaak, kulit gak jadi cerahh hufft. Sekarang niatnya mau make kelly aja.

    Jadi kesimpulannya kalo menurut akuu, kelly bagusnya malah dipake di daerah yg bisa bikin kita keringetan sih, hasilnya lebih bagus dibandingkan dipake di daerah yg dingin hehehe

    ReplyDelete
  17. Aku baru make ni kelly kak smoga hasilnya bagus

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah aku juga pakai barusan

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah aku pake kelly baru seminggu jerawat kempes dan flek mulai memudar . Emg sih nih Kelly terlalu putih bgt di muka aku . Sehingga penggunaannya hanya di malam hari aja . Kalo pagi hari aku pakai citra green tea gaesss

    ReplyDelete
  20. Thn lalu aku pke kelly breakout trs stelah perawatan pke skincare korea dan itu sangat nguras kantong akhirnya paksa beli kelly skrg udh hampir dua minggu hasil jujur malah jd bagus wkwkwk ntah knp .
    Catatan (muka lg brealout jgn dlu pake, usahain pake lg keadaan normal tdk berjerawat)

    ReplyDelete
  21. Thn lalu aku pke kelly breakout trs stelah perawatan pke skincare korea dan itu sangat nguras kantong akhirnya paksa beli kelly skrg udh hampir dua minggu hasil jujur malah jd bagus wkwkwk ntah knp .
    Catatan (muka lg brealout jgn dlu pake, usahain pake lg keadaan normal tdk berjerawat)

    ReplyDelete
  22. kl yg breakout usahakan jgn pake aneh2 dl.kl ak selepas krim l*c 10thn .brenti trs breakout parah.ak cm pk cetaphil aja.sampe bnr2 reda.trs pake safi yg acne.nah skrg msh sk jrawatan plg cm 1 2..itupun kecil g kliatan.tp kl pk safi gak glowing.cm bersih aja.makanya ak beli kelly lg stlh liat dr.richard lee blg aman dan bagus.alhamdulillah cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klau aq udah pke 2 mnggu hsilx bgus skli

      Delete
  23. Aku juga pake dan alhamdulilah jerawat ilang dikit dikit

    ReplyDelete
  24. dari smp, muka ku jerawatan pol. bingung gonta ganti skincare, stress sampe nimbulin bekas jerawat kayak bopeng, pas udah mulai masuk kuliah mulai coba2 pakai kelly dan sabunnya,eh ternyata cocok banget jd mulus dan glowing, aku juga double cleansing pake viva ya biar tambah bersih dan cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. double cleansing itu perlu ya sebelum cuci muka,krna kelly itu ga bersih sepenuhnya kalo cuma di cuci pake sabun cmmiw

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bedak padat Latulipe Two function cake no 8

ini mungkin post pertama aku tentang make up jadi maaf ya kalo aga ngawur atau kurang di mengerti hehe. Oke kali ini aku mau review bedak padat dari latulipe, aku beli bedak ini karna emang lagi kepengen nyoba dan kebetulan bedak ku abis. Waktu aku sekolah ada salah satu temen make bedak ini hasil di dia bagus banget dan aku emang mudah tergiur, saat itu aku pengen beli tapi karena masalah doku hahaha ya tau sendiri kantong anak sekolah kan belum mampu beli bedak padat sendiri paling nyoel nyoel punya mamah kalo mau make bedak yang berat jadi baru sekarang aku beli karna nunggu bedak p*x* nya abis :v Bedak Two F untion Cake Latulipe no.08  Bedak ini di formulasikan untuk semua jenis kulit di dalam nya juga sudah terdapat  foundation jadi gak perlu pake pelembab dan foundation lagi, dapat di gunakan dengan spons kering/basah dan tersedia berbagai macam shade yang sesuai dengan warna kulit Ingredienst  Talk, Methydrogenpolysiloxan, Mica, Dimethiconol Steara

Review JF sulfur blemish care

   kalo ngurusin masalah jerawat emang gak ada abis nya , selalu terus-terusan berupaya mencari skincare apa yang cocok untuk kulit kita. Nah kali ini aku mau review sabun cuci muka batangan, mengapa aku memilih sabun ini karena recomended untuk bekas jerawat yang membandel . JF sulfur blemish care JF sulfur blemish care di perkaya dengan vitamin B3 dan Asam laknat yang di tujukan khusus untuk membantu mengurangi noda bekas jerawat dengan mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan wajah dengan lembut dari kotoran dan membuat wajah tampak lebih cerah Ingredients sodium hydroxide, Coconut ( cocos nurifea ) oil,  Palm ( elaesis guineensis ) Oil, Ethanol, Water, sucrose, Glycerin, Lactic acid, polysorbate 80, sulfur, Niacinamide, Fragrance Sabun jf sulfur ini di produksi oleh Pt.Galenium Pharmasia Laboratium dan di kemas dengan plastik di dalam nya gak kaya sabun pada umum nya jadi agar selalu terjaga kebersihan nya . Dari segi warna