Skip to main content

Bedak padat Latulipe Two function cake no 8



ini mungkin post pertama aku tentang make up jadi maaf ya kalo aga ngawur atau kurang di mengerti hehe. Oke kali ini aku mau review bedak padat dari latulipe, aku beli bedak ini karna emang lagi kepengen nyoba dan kebetulan bedak ku abis. Waktu aku sekolah ada salah satu temen make bedak ini hasil di dia bagus banget dan aku emang mudah tergiur, saat itu aku pengen beli tapi karena masalah doku hahaha ya tau sendiri kantong anak sekolah kan belum mampu beli bedak padat sendiri paling nyoel nyoel punya mamah kalo mau make bedak yang berat jadi baru sekarang aku beli karna nunggu bedak p*x* nya abis :v

Bedak Two Funtion Cake Latulipe no.08 




Review Bedak Latulipe Two Funtion Cake

Bedak ini di formulasikan untuk semua jenis kulit di dalam nya juga sudah terdapat  foundation jadi gak perlu pake pelembab dan foundation lagi, dapat di gunakan dengan spons kering/basah dan tersedia berbagai macam shade yang sesuai dengan warna kulit

Ingredienst 


Talk, Methydrogenpolysiloxan, Mica, Dimethiconol Stearate, Titanium Dioxide, Alumimum Hydroxide, Methicone, Dimethicone, CI 77491 (Iron Oxide Yellow), Zinc Stearate, CI 77491 (Iron Oxide Red), fragrance, CI 77499 (Iron Oxide Black), Methylparaben.

Review latulipe two function no.08


Ini dia saat di buka bedak nya , aku suka sama bentuk packaging nya menurut aku lucu simple dan menarik . mengapa aku bilang begitu karna saat di buka bedak nya nuansa gold nya terlihat dominan dan elegan kaya bedak mahal poko nya hehe. Aku pilih shade natural atau nomer 8 soal nya dari dulu aku cocok sama bedak yang shade natural gak terlalu terang dan gelap di skintone aku . 



Review latulipe two function no.08

Yang aku suka lagi dari bedak latulipe bedak dan spons di tempatin terpisah mungkin supaya tetap higeinis dan gak gampang kotor , saat di angkat tempat bedak nya itulah tempat si spons itu berada *hahaha alay 
banget gue:v.
ada kelebihan pasti ada kekurangan , yaps apa itu kekurangan nya ? aku kurang suka tekstur dari spons nya yang kurang lembut mengapa ? karna berpengaruh saat di apply ke wajah bedak jadi ngegumpal dan kurang rata apalagi agak susah di blend jadi aku beli spons lagi yang tekstur nya lembut, bedak jadi terasa nempel dan nyaman di muka

Review latulipe two function no.08
Tekstur dan warna


Tekstur bedak ini lembut butiran butiran halus nya gak gampang terbang, walau gak pake pelembab juga cukup menempel di kulit wajah, warna nya natural beige seperti yang udah aku jelasin di atas dia cocok untuk skintone kuning langsat atau warna kulit indonesia tidak terlalu terang dan gelap .


Bagaimana hasil nya


Review latulipe two function no.08


 Bisa di lihat before yang kiri dan after sebelah kanan setelah wajah aku di apply pake bedak latulipe. Cukup menutupi bekas-bekas jerawat aku karna aku pake nya tipis-tipis aja kalo terlalu banyak di apply terlalu cakey di wajah aku dan bedak ini menempel dengan baik dan hasil nya bagus. Aku suka sama hasil akhir nya yang menyatu dengan warna kulit dan telihat glowing kalo udah 2 jam pemakaian dan tidak banjir minyak di kulit aku . Bedak ini bertahan 4/5 jam abis itu aku retouch lagi , terlebih kalo berada di outdour di bawah sinar matahari bedak ini luntur dan keliatan kusam. Mangka nya sebelum make bedak latulipe aku pake foundation dulu .
Kalo masalah breakout atau engga aku kurang tahu dan kurang paham tapi waktu aku pake cream kelly yang udah aku review sebelum nya aku jadiin cream kelly sebagai alas bedak dan aku timpa dengan bedak ini gak lama 4 jam timbul jerawat kecil-kecil warna putih, sedih banget aku kurang ngerti gak cocok dimana nya entah di bedak nya spons nya atau pengaruh dari cream kelly . Mungkin kalo perawatan pake kelly gak boleh dulu pake bedak padat . Tapi sejauh ini  wajah aku gak rewel rewel banget pake bedak latulipe karna aku pake setiap hari juga jadi bagus menurut aku bedak ini hasil nya memuaskan . 

Kesimpulan

(+) Cukup menutupi noda bekas jerawat dan pori wajah
(+) Membuat wajah terlihat cerah 
(+) Menyatu dengan warna kulit
(+) Packaging yang menarik dan unik
(+) Hasil nya bagus dan halus di wajah
(+) Tidak banjir minyak 



(-) Membuat wajah cakey kalo terlalu banyak apply
(-) Spon nya kurang enak di pakai
(-) Timbul jerawat kecil warna putih kalo terlalu banyak retouch

Harga : Rp45000
Repurchase ? yaps tunggu habis dulu soal nya masih banyak












Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review kelly pearl cream

                                  Semenjak aku lepas dari krim pemutih , muka aku jadi timbul masalah terutama jerawat , yups siapa sih yang gak pengen muka mulus apalagi yang tadi nya gak pernah jerawatan jadi gampang jerawatan , kaya aku gini kalo ketemu temen lama pasti suka komen " kok elo jadi jerawatan sih , kok muka lo jadi kusem sih bla bla bla":D hahaha suka pusing sendiri dan pengen nangis rasa nya aarrgggh mamaaaa *tear*.      2 minggu yang lalu temen SMA aku dateng ke rumah udah lama aku gak ketemu sama dia karna kesibukan masing-masing dan aku sempet kaget juga ngeliat perubahan wajah dia yang makin cantik aja, ini nih yang paling horror pemirsah hohoho kalo ketemu temen lama pasti komen soal wajah atau penampilan yang makin cantik atau berubah jadi si buruk rupa :D . mending kedengeran nya enak kalo di bilang makin cantik tapi yasudahlah pasrah aja toh gak ada yang abadi di dunia ini :D jujur aja aku sempet kaget ngeliat perubahan wajah

Review JF sulfur blemish care

   kalo ngurusin masalah jerawat emang gak ada abis nya , selalu terus-terusan berupaya mencari skincare apa yang cocok untuk kulit kita. Nah kali ini aku mau review sabun cuci muka batangan, mengapa aku memilih sabun ini karena recomended untuk bekas jerawat yang membandel . JF sulfur blemish care JF sulfur blemish care di perkaya dengan vitamin B3 dan Asam laknat yang di tujukan khusus untuk membantu mengurangi noda bekas jerawat dengan mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan wajah dengan lembut dari kotoran dan membuat wajah tampak lebih cerah Ingredients sodium hydroxide, Coconut ( cocos nurifea ) oil,  Palm ( elaesis guineensis ) Oil, Ethanol, Water, sucrose, Glycerin, Lactic acid, polysorbate 80, sulfur, Niacinamide, Fragrance Sabun jf sulfur ini di produksi oleh Pt.Galenium Pharmasia Laboratium dan di kemas dengan plastik di dalam nya gak kaya sabun pada umum nya jadi agar selalu terjaga kebersihan nya . Dari segi warna