Skip to main content

Clean&Clear essentials foaming facial wash

 
     
  Di malam yang dingin ini aku sendiri tiada yang menemani, akhir nya  kini ku sadari dia main api di belakang diriku *apalah apalah banget ya gua :v. Ya beginilah kalo lagi galau karna pacar di tembak sama cwe lain *murahan banget ya itu cwe:D. Moodbooster untuk saat ini menulis blogger biar kembali seperti sedia kala, apalagi ini hari libur suka envy baca R.U di bbm yang sosweet lagi sama doi nya,weekend bareng doi uploud foto bareng doi :D *uhh maaf kaka aku malah curhat :v

           "PROBLEM JERAWAT" ya itulah yang bikin aku makin hari makin galau , udah 3 bulan ini jerawat nangkring ada di pipi kakan pipi kiri apalagi bekas-bekas nya sangat mengganggu banget, jerawat aku disini bukan nya gak ilang permanen tapi udah ilang muncul lagi muncul lagi, ribet banget ya tuh jerawat bikin kesel :(, sampe aku jadi gak percaya diri, bahkan minder sama pacar sendiri ampe gak mau ketemu sebulan lebih karna malu juga , ya jadilah dia bermain api di belakang ku * sedih ya jadi gua mah =D
 Kalo ngomong soal jerawat aku emang udah gak terlalu ribet buat nyari skincare yang cocok buat muka aku yang oily ini, dan aku udah pake skincare murce yang udah aku post disini tapi hasil nya nihil dan kurang memuaskan . Aku sering googling baca baca thread skincare jerawat di FD atau blog tentang mengatasi jerawat, dan banyak mereka menggunakan skincare dari yang mahal sampe yang murah, ada yang cocok dan banyak juga yang gak cocok , mungkin itu sih tergantung kulit masing-masing ada yang murah cocok, mahal sekali pun ada yang gak cocok. Tapi itulah yang muncul di benak pikiran ku " Ngapain juga ribet ngurusin jerawat toh ntar juga bakalan ilang sendiri" haha aku emang sedikit cuek soal skincare .

      Banyak yang membahas juga salah satu masalah jerawat karena kurang nya kebersihan wajah, emang bener sih karena kebersihan wajah itu sangat penting agar bebas dari kotoran debu, Polusi, Bakteri, dan minyak berlebih pada wajah, apalagi jika menemukan pembersih yang cocok pasti hasil nya semakin maksimal. dan kali ini aku mau share dan berbagi pengalaman aku tentang facial wash yang aku pake saat ini yang menurut aku lumayan oke .


Clean&Clear essentials foaming facial wash


berdasarkan klaim dari produk nya Clean& clear essenstials foaming facial wash dengan formula bebas minyak dan tidak menyumbat pori, membersihkan wajah secara menyeluruh membantu mencegah jerawat. busa nya yang lembut bekerja membersihkan minyak dan kotoran tanpa membuat kulit jadi kering . Mengandung bahan aktif anti-bacterial membantu mencegah timbul nya jerawat dan komedo .


Bagian depan




Clear&clear essenstials foamimg facial wash

Bagian belakang



Clean&clear essenstials foaming facial wash


        ini dia facial wash Clean&Clear punya aku. yang aku suka dari facial wash ini dari segi packaging nya yang lucu , dan cocok banget buat remaja yang suka sama bentuk packaging yang unik , ukuran nya kecil jadi facial wash ini travel friendly banget di masukin ke tas .
untuk urusan warna facial wash ini gak ada warna sama sekali , warna putih bening dan wangi nya aku kurang suka agak sedikit ganggu, tapi gak jadi masalah buat aku karna emang fungsi nya bukan untuk pengharum ruangan  atau baju hahaha. untuk segi tekstur facial wash ini seperti liquid yang cukup kentel yah menurut aku sih kaya air tapi rada kentel jika di baurkan ke tangan dengan air busa nya banyak tapi gak bikin kulit kering kaya facial wash pada umum nya dan gak bikin kulit muka ketarik tarik. Tutup dari packaging nya model Flip flop, lubang nya juga kecil jadi mudah sekali di keluarin isi nya tanpa takut ngeluarin banyak biar irit kan beauties :D.  Daya melembabkan nya cukup oke di aku gak bikin kilang minyak. tapi untuk masalah komedo kurang ampuh di aku tapi tidak untuk jerawat aku, lumayan oke loh jerawat jadi cepet kering dan kempes pada saat pemakaian pertama serius loh ini berdasarkan pengalaman aku.

Cara menggunakan


Tuangkan secukup nya pada tangan yang basah dan gosok hingga berbusa . usapkan pada wajah dan pijat perlahan-lahan, hindari daerah mata dan bilas dengan bersih.

Ingredienst 


Water, Triethanolamine, Glicerin, Myristic acid , Lauric acid, Lauryl Phosphate, Hydroxyproply, Methylcellulose, Cocamidoproply betaine, Fragrance, Pentasodium triphosphate, o-Cymen-5-ol, BHT, Benzophenone-4, Methylisothiazolinone.

 bisa di lihat perubahan wajah aku setelah memakai facial wash ini


1. itu waktu hari pertama aku cuci muka pada malem hari dan besok nya jerawat aku kempes seperti pada gambar. ini di ambil pada tanggal 15 november 2015
2. itu gambar di ambil setelah pemakaian ke-3, bisa di lihat perubahan cukup signifikan. tanggal 18 november 2015
3. gambar terakhir pemakaian ke hari 11. tanggal 26 november 2015. 

bisa di liat perubahan wajah aku waktu cuci muka pake facial clean&clear ini walaupun masih ninggalin bekas jerawat tapi aku puas dengan hasil nya bisa bikin jerawat aku cepet kering dan ngeredain bekas jerawat yang merah-merah*waw amazing ya padahal aku gak pake skincare tambahan cuma facial wash ini aja:v*. ini gak di edit sama sekali loh pake aplikasi penghilang noda wajah gak sama sekali dan ini sesuai pengalaman pribadi yang aku dapet dari facial wash ini , ya berarti kandungan anti-bacterial nya bekerja di kulit aku ya *huh seneng deh* ternyata emang bener ya kebersihan wajah itu penting banget ya beauties. Seneng deh udah nemuin facial yang cocok.

Kesimpulan


+ Packaging nya lucu , travel friendly
+ cukup melembabkan
+ bikin jerawat cepet kering dan
cukup ampuh menghilangkan jerawat
+ Membersihkan dengan maksimal
+ tidak menyumbat pori
+ ampuh mengontrol minyak berlebih

- Wangi nya sedikit mengganggu
- kadang suka sedikit perih di lipatan hidung kalo make nya sehari 5 kali. hehe

Harga: Rp13.000 ukuran 50ml
Beli lagi: no karena aku mau pake dove white beuty bar lagi . hohoho labil -__-








Comments

Popular posts from this blog

Review kelly pearl cream

                                  Semenjak aku lepas dari krim pemutih , muka aku jadi timbul masalah terutama jerawat , yups siapa sih yang gak pengen muka mulus apalagi yang tadi nya gak pernah jerawatan jadi gampang jerawatan , kaya aku gini kalo ketemu temen lama pasti suka komen " kok elo jadi jerawatan sih , kok muka lo jadi kusem sih bla bla bla":D hahaha suka pusing sendiri dan pengen nangis rasa nya aarrgggh mamaaaa *tear*.      2 minggu yang lalu temen SMA aku dateng ke rumah udah lama aku gak ketemu sama dia karna kesibukan masing-masing dan aku sempet kaget juga ngeliat perubahan wajah dia yang makin cantik aja, ini nih yang paling horror pemirsah hohoho kalo ketemu temen lama pasti komen soal wajah atau penampilan yang makin cantik atau berubah jadi si buruk rupa :D . mending kedengeran nya enak kalo di bilang makin cantik tapi yasudahlah pasrah aja toh gak ada yang abadi di dunia ini :D jujur aja aku sempet kaget ngeliat perubahan wajah

Bedak padat Latulipe Two function cake no 8

ini mungkin post pertama aku tentang make up jadi maaf ya kalo aga ngawur atau kurang di mengerti hehe. Oke kali ini aku mau review bedak padat dari latulipe, aku beli bedak ini karna emang lagi kepengen nyoba dan kebetulan bedak ku abis. Waktu aku sekolah ada salah satu temen make bedak ini hasil di dia bagus banget dan aku emang mudah tergiur, saat itu aku pengen beli tapi karena masalah doku hahaha ya tau sendiri kantong anak sekolah kan belum mampu beli bedak padat sendiri paling nyoel nyoel punya mamah kalo mau make bedak yang berat jadi baru sekarang aku beli karna nunggu bedak p*x* nya abis :v Bedak Two F untion Cake Latulipe no.08  Bedak ini di formulasikan untuk semua jenis kulit di dalam nya juga sudah terdapat  foundation jadi gak perlu pake pelembab dan foundation lagi, dapat di gunakan dengan spons kering/basah dan tersedia berbagai macam shade yang sesuai dengan warna kulit Ingredienst  Talk, Methydrogenpolysiloxan, Mica, Dimethiconol Steara

Review JF sulfur blemish care

   kalo ngurusin masalah jerawat emang gak ada abis nya , selalu terus-terusan berupaya mencari skincare apa yang cocok untuk kulit kita. Nah kali ini aku mau review sabun cuci muka batangan, mengapa aku memilih sabun ini karena recomended untuk bekas jerawat yang membandel . JF sulfur blemish care JF sulfur blemish care di perkaya dengan vitamin B3 dan Asam laknat yang di tujukan khusus untuk membantu mengurangi noda bekas jerawat dengan mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membersihkan wajah dengan lembut dari kotoran dan membuat wajah tampak lebih cerah Ingredients sodium hydroxide, Coconut ( cocos nurifea ) oil,  Palm ( elaesis guineensis ) Oil, Ethanol, Water, sucrose, Glycerin, Lactic acid, polysorbate 80, sulfur, Niacinamide, Fragrance Sabun jf sulfur ini di produksi oleh Pt.Galenium Pharmasia Laboratium dan di kemas dengan plastik di dalam nya gak kaya sabun pada umum nya jadi agar selalu terjaga kebersihan nya . Dari segi warna